Rasio Kompresi Honda CS1 Setelah Papas Blok

Posted by



blok mesin CS1
Pemilik motor Honda CS1 pun terkadang ingin motornya mampu berlari lebih kencang. Oleh karena itu beberapa memilih untuk memapas blok silinder untuk mendongkrak kompresi motornya. Berikut ubahan rasio kompresi statis motor Honda CS1 setelah memapas blok silindernya.
Papas (mm) || Rasio Kompresi
     std         ||         10.7 : 1
     0.1         ||         10.9 : 1
     0.2         ||         11.1 : 1
     0.3         ||         11.3 : 1
     0.4         ||         11.6 : 1
     0.5         ||         11.8 : 1
     0.6         ||         12.1 : 1
     0.7         ||         12.3 : 1
     0.8         ||         12.6 : 1
     0.9         ||         12.9 : 1
     1.0         ||         13.2 : 1


Blog, Updated at: 5:57 AM

Pengunjung

Powered by Blogger.