Kelebihan Karburator RX King / Mikuni VM 26

Posted by

karburator RX King
Spesifikasi dari karburator RX King ini adalah venturi nya sebesar 26 mm, dengan pilot jet dan main jet bawaan sebesar 22.5/150. Diameter skep standar-nya adalah 30 mm. Harga orisinil baru di pasaran sekitar 550 ribu rupiah saja. Kode part nya adalah 3KA-E4101-00.
Kelebihan karburator ini adalah memiliki karakter yang baik di putaran atas sehingga nafas motor bagus untuk mencari top speed. Venturi 26 mm ini cocok untuk motor berkapasitas 110 - 150 cc. Untuk motor bebek, dapat menggunakan intake manifold Yamaha Mio atau Honda Beat, karena manifold nya pas dengan karburator ini. Selain itu, diameter manifold juga pas untuk motor bebek. Sedangkan untuk motor sport, silahkan mencari joint karburator yang pas.
Jetting karburator ini pun juga mudah sekali. Spuyer-nya mudah didapat di toko - toko speedshop, karena populasi RX King yang banyak. Sebagai contoh, Jupiter Z bore up 130cc menggunakan karburator RX King dapat menggunakan spuyer kit RX S, karena dimensi spuyer yang sama. Cara menyetel air-screw karburator pun sangat mudah.


Blog, Updated at: 6:02 PM

Pengunjung

Powered by Blogger.